Pages

Thursday, September 28, 2006

fuck! Fuck! FUck! FUCk! FUCK!

Aku lagi SEBEL banget!!!!
Sekarang ini sebelnya beneran… gak boongan…

Well, bagi kamu yang udah pernah baca blog aku pas aku ngehina-hina pak Zein, aku gak sesebel itu… soalnya sekarang aku lagi sebel ama temen-temenku sendiri…

Gini ceritanya, aku kan pindah ke rumah baru nih ya… jadi rumahku yang skarang ini cukup besar… yah, cukup deh buat buka bareng kelas gitu… nah, aku kan nyadar diri ya, punya rumah yang cukup besar, jadi aku tawarin deh ke temen2ku bwt buka bareng di rumahku. Yang aku tawarin pertama adalah temen2ku pas 3ipa2 angkatan 2006 dan temen2 1-7 angkatan 2005. ada dua bubar kan? Susah ngatur jadwalnya, aku tau… nah, pas sebelum mulai masuk bulan ramadhan aku dah heboh ngajakin temen2ku buat buka bareng… dan akhirnya aku ketemu sama temen-temen 3ipa2-ku dan waktu itu kita sepakat buat ngadain bubar di awal2 ramadhan. Alasannya: orang2 blum banyak yang janjian ma temen2nya yang lain dan kalo udah dikasi tau dari awal orang2 lain kan udah bisa bilang kalo mreka dah ada janji bubar ma 3ipa2.

Aku sih sneng2 aja… aku tau urusan bubar ini banyak masalahnya. Gak ada tempatlah, gak ada yang mau nyumbang apa2, gak ada yang mau ngurusin makanan, sampe gak ada yang bersedia ngasi tau anak2nya. Jadi aku jadi sukarelawanlah buat NGELAKUIN SEMUANYA!!!

Tempat bubarnya di rumahku, jalan arcamanik endah 29. aku (ato mamaku) nyumbang tajil (jadi temen2ku gak usah susah2 mikirin tajil apaan), aku (ato mama dan tanteku) yang ngurusin makanan(karena temen2ku begitu egoisnya sampe2 gak ada yang mau ngurusin makanan, PADAHAL ITUKAN BUBAR KELAS!!!), sampe aku merelakan pulsaku buat ngesms-in dan nelepon org2 ngajakin mreka bubar dan nyuruh2 mreka bayar….

Ya ampuuuuuuuuuuunnnnnn!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Orang2 tuh sama skali gak appreciate banget sih sama apa yang udah aku lakuin!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Gak ada sama skali rasa terima kasihnya gituh………

Dan aku nulis ini bukan aku pengen sok dihargain… bukan aku pengen sok diterimakasihin… bukan aku sok pengen eksis jadi orang yang ngurusin smuanya… bukan!!!! Aku Cuma terlalu cinta sama temen2ku, jadi aku bersedia ngelakuin smuanya bwt temen2ku, sampe2 akhirnya aku dikecewakan bulat-bulat…

Coba ya, skarang aku tanya, ada gak orang yang mau ngelakuin smua yang udah aku lakuin?????? Ngurusin bubar SENDIRIAN????? Please, ngaku???? Ada yang rela ngebuang pulsanya buat ngajak2in orang dtg bubar??? Bukan ngejarkomin ya, maaf, aku smsin smua org yg blum pernah aku temuin, ngajakin mreka bubar dan bayar bubarnya!!!

Dan temen2ku tuh gak mikir btapa susahnya nyari catering yang murah di bulan Ramadhan… mreka pengen makan range-nya antara 15-20ribu rupiah… aku dah bilang diawal2, mamaku gak mau ngurusin. Kalo mau diurusin ama mamaku, bayarnya 25rb, soalnya mamaku gak mau sibuk2 nyari catering yang murah. Tapi akhirnya aku bujukin mamaku, soalnya TEMEN2KU GAK ADA YANG MO JADI SUKARELAWAN NGURUSIN MAKANAN!!! Dan akhirnya mamaku nemuin catering yang mau ngasih MAKANAN yang PRASMANAN dengan harga CUMA 15RIBU, tapi buat 50 orang. Mamaku bilang, “ya udah, gak apa-apa buat 50 org, nanti sekalian aja ngajakin keluarga-keluarga dateng. Biar makanannya habis.”

Dan TEMEN2KU TUH NGGAK MIKIRIN KEBERSEDIAAN MAMAKU DENGAN RELA NGASIH MAKAN KE ANAK2 ORANG YANG PENGENNYA CUMA BAYAR MURAH TAPI ENAK. MAMAKU RELA NOMBOKIN MAKANAN DAN BAYAR BUAT 50 ORANG, PADAHAL PASTI YANG BISA DATENG BUBAR PALINGAN CUMA 30 0RANGAN.

DAN TEMEN2KU TUH GAK ADA YANG APPRECIATE APA YANG UDAH AKU DAN MAMAKU COBA LAKUIN BUAT MEREKA!!!

YA AMPUN, MEREKA SADAR GAK SIH KLO SMUA INI AKU LAKUIN BUAT TEMEN2KU TERCINTA?????

YA AMPUUUUNNNNNN!!!! AKU CINTA BANGET SAMA TEMEN2KU SAMPE AKU MAU AJA DIBODOH-BODOHIN JADI KACUNG GINI!!!!!

Astaghfirullahaladzim… aku seeeeeeeeeeebbbbbbbbbeeeeeelllll banget!!!!

Dan mereka tiba2 ngomong sama aku hari RABU MALAM buat mengundur acara yang bakalan diadain hari SABTU!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Dan hari KAMIS SIANG mereka minta acaranya diundur sekali lagi ke aku!!! Dan pas aku bilang gak bisa, mereka bilang, “Ya udahlah, tetep aja tanggal 30. Yang mau dateng, dateng, yang gak bisa, ya gak usah dateng…”
Guess what I thought? “I’m so gonna shut your fucking mouth!!!” Aku bilang ke temen2ku, “Makanan yang udah dipesen mamaku itu buat 50 orang! Jadi klo nanti yang dateng Cuma 20 orang, buat apa???”

Dan saat itu juga aku kembaliin uang temen2ku yang ada di aku ke mereka. AKU GAK AKAN PERNAH MAU NGURUSIN BUBAR 3IPA2 LAGI!!!!!

OhmyGod!!!!! Don’t they fucking think???? I thought they’re all really smart people who got accepted in fucking ITB and other fucking good universities!!!! And they thought that they can just have everything they want just like THAT!!!!

Y’know what???? FUCK THEM!!!!

And don’t ever think I don’t mean it!!! I really, honestly, do mean it!!!

So they learn… supaya temen2ku yang tercinta itu pada tau, ngurusin hal ‘kecil’ kayak bubar itu butuh pengorbanan. Supaya temen2ku yang tersayang itu pada ngerti, kalau mereka gak bisa bilang iya dan meng-cancel ‘iya’-nya itu di detik2 terkahir seenak jidat mereka…

SUPAYA MEREKA BELAJAR JADI DEWASA DAN BELAJAR MENGHARGAI ORANG LAIN…

I hate them so very much right now…

P.s. tentunya gak smua temen aku yang ku benci… ada juga temen2 aku yang terus2an mensupport aku dan sama gak ngertinya sama situasi yang sekarang ini seperti aku… (thanks Lina, Nita, Ivan)

P.p.s. maaf kalo ada yang tersinggung… maaf, tapi itu emang yang aku rasain sekarang ini. Silahkan kalau mau marah… aku tetep akan ngehargai kalian sebagai teman secara professional… kalian bener2 udah ngelanggar batas-batang yang gak acceptable dari hubungan pertemanan…

Thursday, September 21, 2006

BUKA BARENG!!!

Hai tman-tman....
terutama anak-anak bekas 1-7 angkatan 2005
dan anak2 bekas 3ipa2 angkatan 2006

BUKA BARENG!!!!

di rumahku, rumah alien, Jalan Arcamanik Endah 29, Arcamanik, Bandung, 40293.
mulai ba'da ashar udah ditungguin dirumahku...
bayarnya 15 ribu, makanannya prasmanan loh.....
enak kan....??? murah lagi...

Bagi anak2 3ipa2 angkatan 2006, kita buka barengnya tanggal 30 September 2006

untuk anak2 1-7 angkatan 2005, kita buka barengnya tanggal 7 oktober 2006

awas kebalik!!!

oh ya, 10 pembayar pertama dapet hadiah loh!!!
so, cepetan cari aku (alien) trus bayar kalo mau hadiah.... okay????

ditungguin ya....
tiada kesan tanpa kehadiranmu loh...

Wednesday, September 13, 2006

Serem!!!

Please baca ya, penting banget loh ....... Ngeri banget.....
Hati-hati jika terkena debu di jalan atau dimana saja, ini telah terjadipada seseorang :Waktu dia jalan dia pikir kena debu, otomatis matanya dia kucek-kucek. Setelah beberapa jam matanya agak merah, lalu dia beri obat tetes mata. Setel! ah beberapa hari koq dibawah matanya masih merah dan agak bengkak.Semakin hari dibawah matanya semakin bengkak, lalu dia pergi ke doktersetelah di periksa dokter bilang harus dioperasi takutnya ada benjolan apa....?? Setelah dioperasi benjolan tersebut, maka keluarlah ulat.... Dimana awalnya dia pikir matanya terkena debu, namun ternyata telur ulat. Makanya hati2x jika banyak debu, kalau sakit berkelanjutan hubungi dokter terdekat .

Photobucket - Video and Image Hosting